Thursday, September 10, 2015

Filled Under:

Produk Makanan Baru : Krawu Burger !


Krawu Burger Mantap

Setiap kali saya tanya ke orang-orang tentang krawu burger saat promosi, orang itu pasti bilang ; "krawu burger? apa itu?" Atau munkin bahkan yang baca ini tidak tahu krawu burger ?

yah, memang krawu burger belum booming dan diketahui oleh banyak orang, karna walau bagaimanapun juga  krawu burger ini merupakan produk makanan yang baru-baru ada sekarang ini.
 

Krawu burger  merupakan produk makanan tercipta dari inovasi mahasiswa  ITS ; Mas Said Nur Rohmat (23), Mas Teguh Indiko, dan Mbak Ella. Krawu burger ini merupakan burger yang di buat dari nasi khas gresik, nasi krawu. Dengan tambahan daging sapi dan rempah-rempah yang lezat dimasukan di dalamnya, krawu burger is very delisious !


Buger ini sendiri idenya datang dari keinginan orang untuk makan nasi krawu tetapi tidak repot-repot memakai garpu, daun pisang dan sebagainya. Apalagi sekarang orang-orang yang sibuk dan tidak mempunyai waktu utuk sarapan, krawu burger lah solusinya. karna sangat praktis dan tentunya higienis. Juga harga krawu burger yang bisa di bilang terjankau ini sangat pas dengan kantong mahasiswa.


Kerja keras yang telah mereka lakukan akhirnya sedikit demi sedikit menampakan hasilnya. Sekarang krawu burger sudah berhasil dipasarkan di daerah-daerah di jawa timur, antara lain Malang dan Surabaya.


Saya sendiri di Unair ikut memasarkan juga. Ini merupakan barang yang pertama kalisaya coba pasarkan dan iklankan kemahasiswa. Dan akhirnya, sekarang saya menyadari bahwa mencari uang 1000 rupiah dengan tenaga sendiri itu sangat lah sulit. Aku harus kesana kemari untuk mempromosikan KB ini, apalagi kalau yang belum tahu tentang krawu burger, itu sangat menyita tenaga untuk menjelaskannya. Namanya juga promosi, kita mencoba menyebar luaskan informasi tentang "APA ITU KRAWU BURGER" kepada masyarakat. Karna produk ini sekarang sudah berhasil jadi finalis di WISMILAK SUCCES CHALENGE. Jadi kita harus pintar-pintar promosi.

Nah, sekarang sudah tahukan apa itu krawu burger. Bagi yang sedang berada di wilayah surabaya dan malang silahkan pesan ke nomor : 085740272131. Atau kunjungi webnya : http://www.krawuburger.com.


Silahkan mencoba kenikmatan Krawu burger !! :)

0 komentar:

Post a Comment